Selasa, 26 April 2011

Format Factory 2.60


Format factoryFormat Factory adalah Freeware, fitur lengkap, konverter yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi audio, video, dan bahkan gambar, antara format yang paling populer. Ini termasuk WMV, AVI, MPG, MP3, WMA, AAC, JPG, PNG, GIF, dan banyak lagi. Lebih baik lagi, Format Factory mendukung format media yang digunakan oleh perangkat portable yang paling utama, termasuk PSP dan iPhone.
Pabrik Format ini sangat mudah digunakan, meskipun tidak memiliki lebih antarmuka unintuitive. File browser tidak muncul sampai Anda memilih format target, yang agak sedikit aneh tapi selama Anda tahu ini pertama tidak masalah. Anda dapat memilih file individual untuk mengkonversi, atau folder lengkap, dan juga men-tweak beberapa pengaturan konversi dasar.
Format Pabrik tidak terutama asli tapi apa yang membuatnya sangat berguna adalah bahwa ia menangani gambar serta audio dan video. Kebanyakan konverter seperti ini hanya menangani audio dan video, dan menambahkan gambar ke dalam campuran memberi tepi, terutama mengingat ini gratis. Saya juga menyukai Pabrik Audio Joiner di Format, yang memungkinkan Anda untuk mengambil dua klip terpisah, bergabung dengan mereka bersama-sama dan kemudian mengubah mereka. Itu akan lebih baik untuk memiliki profil preset untuk konversi mobile tetapi Anda tidak bisa memiliki semuanya dalam aplikasi bebas kadang-kadang.
Format Factory adalah media konverter multifungsi. Menyediakan fungsi-fungsi di bawah ini: Semua untuk MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF. Semua untuk MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV. Semua untuk JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA. Rip DVD ke file video, Rip Musik CD ke file audio. MP4 files support iPod / iPhone / PSP / BlackBerry format. Mendukung RMVB, Watermark, Mux AV.


Format Factory

Format Factory, AOS Fitur: 1. dukungan mengkonversi semua video populer, audio, format gambar kepada orang lain. 2. Memperbaiki kerusakan video dan file audio. 3. Mengurangi ukuran file Multimedia. 4. Dukungan iphone, ipod multimedia file format. 5. Mengkonversi gambar mendukung Zoom, Rotate / Flip, tags. 6. DVD Ripper. 7. Mendukung 50 bahasa
OS persyaratan: Semua OS Windows
Link Download : Format Factory 2.60

Tidak ada komentar:

Posting Komentar